WhatsApp Bermasalah, Kompetitor "Ketiban Durian Runtuh"

ilustrasiilustrasiCALIFORNIA - Aplikasi pesan instan WhatsApp dikabarkan mengalami gangguan karena imbas dari akuisisi Facebook. Sehingga layanan tersebut harus ditutup pada Minggu kemarin.
 
Penutupan tentu saja berimbas pada gangguan di pelanggan, seperti banyak pesan yang dikirim menjadi tertunda. Bukan hanya pesan teks, bahkan gambar, foto, video mengalami kegagalan pengiriman pada beberapa orang.

Dilansir Phone Arena, Senin (26/5/2014), insiden gangguan di WhatsApp, membuat kompetitor seperti mendapatkan durian runtuh. Tercatat 100 anggota baru yang bergabung per detik di Telegram, ketika server WhatsApp bermasalah. 

Kejadian ini juga bukan kali pertama WhatsApp bermasalah. Pada Febuari lalu, Aplikasi yang juga bersaing ketat denga BlackBerry Messanger (BBM) ini, pernah mengalami kendala yang serupa. Masalah lainnya, WhatsApp pun pernah ditarik dari toko belanja Windows Phone karena insiden Bug yang berdampak menguras tenaga baterai smartphonebesutan microsotf ini secara berlebihan.

Hingga kini Aplikasi yang telah diakuisisi oleh Facebook senilai USD19 miliar tersebut belum memberikan konfirmasi apapun terkait masalah ini. Namun sebagai pengguna layanan Instan Messanging, memang ada baik Anda tidak hanya mengandalkan satu aplikasi saja untuk berkomunikasi.

0 Response to "WhatsApp Bermasalah, Kompetitor "Ketiban Durian Runtuh""

Post a Comment