Samsung Patenkan Desain Smartwatch Baru

(Foto: Ubergizmo)(Foto: Ubergizmo)SEOUL - Samsung mempatenkan desain jam tangan pintar atau smartwatch baru. Melalui sebuah konsep desain sketsa smartwatch, perusahaan asal Korea Selatan ini menunjukkan tampilan produk barunya.

Dilansir Ubergizmo, Senin (26/5/2014), mengusung layar bulat mirip model Moto 360 besutan Motorola, smartwatch ini tampak seperti jam tangan pada umumnya. Paten mengungkap, teknologi disematkan pada smartwatch ini dengan fitur interaksi seperti gesture atau pembaca gerak tubuh.

Perangkat ini juga kabarnya dilengkapi dengan kamera yang dapat membaca gerakan penggunanya. Smartwatch terbaru ini tampaknya akan memiliki konektivitas yang membuatnya dapat terhubung dengan smartphone atau tablet.

Namun, Samsung sebelumnya dirumorkan akan menyiapkan produk smartwatch yang berdiri sendiri (standalone). Sehingga, perangkat ini tanpa perlu mengandalkan sistem pairing dengan smartphone atau tablet.

Saat ini, smartwatch yang sudah beredar ialah Samsung Galaxy Gear  yang hadir dengan enam pilihan warna (Jet Black, Mocha Gray, Wild Orange, Oatmeal Beige, Rose Gold, Lime Green). Pada Maret 2014, Samsung juga memperkenalkan kehadiran Gear 2, Gear Fit serta Gear 2 Neo

0 Response to "Samsung Patenkan Desain Smartwatch Baru"

Post a Comment