Kamera LG G3 Dilengkapi Sistem Laser

(Foto: Ubergizmo)(Foto: Ubergizmo)CALIFORNIA - LG G3 dijadwalkan bakal meluncur pada 27 Mei 2014. Sebelum kemunculannya, telah banyak informasi yang beredar, termasuk teknologi yang bakal disematkan pada smartphone anyar tersebut.

Dilansir Ubergizmo, Senin (26/5/2014), LG G2 diklaim tampil menawan dengan kemampuan kamera yang disematkan di dalamnya. Penerus G2, yakni LG G3 diharapkan memiliki peningkatan dibandingkan versi sebelumnya.

Rumor terbaru mengungkapkan, smartphone LG G3 memiliki sistem laser yang memungkinkan autofokus pada kamera lebih cepat. Dengan sistem laser ini, maka handset dapat langsung membaca titik fokus objek dengan presisi dan cepat.

Sejauh ini, salah satu kamera smartphone terbarik ialah iPhone. Smartphone buatan Apple ini dikenal memiliki kamera terbaik dengan fitur fokus dan daya tangkap objek yang cepat.

Kehadiran LG G3 barangkali akan menjadi pesaing terkuat dari iPhone terbaru. Smartphone buatan perusahaan asal Korea Selatan ini kabarnya tampil dengan sensor kamera belakang 13MP dan kamera depan 2,1MP.

0 Response to "Kamera LG G3 Dilengkapi Sistem Laser"

Post a Comment