Samsung Bakal Luncurkan Smartwatch Mandiri

Smartwatch Samsung (foto: newsyaps)Smartwatch Samsung (foto: newsyaps)SEOUL - Samsung memutuskan untuk membuat wearable device baru. Dengan konsep mandiri, smartwatch ini diklaim tidak membutuhkansmartphone sebagai pasangannya untuk bekerja.
 
Raksasa teknologi dari Korea Selatan ini melaporkan, dalam sebuah diskusi dengan operator telekomunikasi di Amerika Serikat (AS), berambisi membuat sebuah perangkat wearable yang dapat membuat dan menerima panggilan telepon tanpa harus terhubung ke perangkat lain melalui Bluetooth. 

Sebuah arloji yang mandiri dan headset virtual reality, nantinya akan disiapkan Samsung untuk dikenalkan pada publik.

Wall Street Journal mengatakan, perangkat ini akan mampu mengambil gambar dan mengirim email sendiri, karena dilengkapi dengan Chip GPS, Bluetooth dan sirkuit kartu SIM sendiri. Tizen dipilih sebagai Operating System (OS) untuk alat ini  oleh Samsung.  

Dilansir melalui Cdrinfo, Sabtu (24/5/2014), kabarnya produk ini akan di mulai muncul pada Juni atau Juli. Seperti diketahui perangkat wearable smartwatch selama ini bekerja dengan cara menghubungkannya pada tablet atau smartphone melalui bluetooth.

0 Response to "Samsung Bakal Luncurkan Smartwatch Mandiri"

Post a Comment