Tampilan Smartphone LG G3 Muncul di Internet Lagi, dengan Desain Warna Gold dan Putih

Peluncuran smartphone terbaru LG G3 kian dekat. Berbagai bocoran informasi mengenai keberadaan smartphone ini pun kian gencar. Setelah sebelumnya muncul bocoran tampilan handphone ini dengan warna hitam, kali ini muncul bocoran serupa dengan opsi warna lain.
Pada bocoran informasi kali ini, smartphone andalan terbaru dari LG ini tampil dengan desain warna putih dan gold. Pemilihan warna ini pun bisa menjadi alternatif kalau tak ingin membeli produk smartphone berwarna hitam. Terlebih warna gold memberikan kesan premium pada handphone ini.
lg g3 putih
Menurut kabarnya, smartphone ini bakal diperkenalkan secara langsung kepada publik pada 27 Mei ini. Beberapa informasi sebelumnya mengungkapkan bahwa handphone ini bakal hadir dengan layar berukuran 5,5 inci yang mempunyai resolusi 1440 x 2560 piksel. Selanjutnya, smartphone ini juga diperkirakan bakal menggunakan prosesor Snapdragon 801.
lg g3 gold
Smartphone LG G3 merupakan suksesor dari LG G2. Handphone ini pun bakal menjadi saingan yang kuat bagi produk smartphone high end lain di pasaran seperti HTC One M8, iPhone 5S ataupun Galaxy S5 Prime yang dikabarkan juga bakal secara resmi diperkenalkan dalam waktu dekat

0 Response to "Tampilan Smartphone LG G3 Muncul di Internet Lagi, dengan Desain Warna Gold dan Putih"

Post a Comment