BlackBerry Pastikan Kedatangan Aplikasi BBM untuk Windows Phone di Bulan Juli

Para pengguna smartphone Windows Phone kini bisa bernapas lega. Mereka bakal bisa menggunakan aplikasi messenger dari BlackBerry, yakni BlackBerry Messenger. Kabar mengenai kehadiran aplikasi BBM ke Windows Phone teresbut diungkapkan secara langsung oleh CEO BlackBerry John Chen.
Kabar kedatangan BBM ke Windows Phone itu diungkapkan Chen pada saat memberikan laporan keuangan kuartal pertama. Dia mengatakan kalau peluncuran BBM Windows Phone pada bulan Juli mendatang merupakan salah satu bagian rencana dari BlackBerry. Bahkan dia mengatkan kalau target peluncuran BBM tersebut tidak akan meleset.
bbm windows phone
Sayangnya tidak ada informasi secara mendetail yang diberikan oleh Chen. Dan sepertinya fitur yang diberikan oleh BlackBerry kepada para pengguna Windows Phone itu bakal tidak sebanyak seperti yang ada di Android ataupun iOS. Terlebih saat ini banyak yang melakukan kebijakan seperti itu dan menganggap Windows Phone sebagai anak tiri.
Kabar kedatangan BBM ke Windows Phone sebenarnya telah berembus cukup lama. Bahkan mantan CEO Nokia Stephen Elop pernah mengungkapkan kabar kedatangan aplikasi tersebut ke handphone Windows Phone. Sayangnya kabar kedatangan aplikasi tersebut baru bisa dipastikan oleh BlackBerry pada saat ini.

0 Response to "BlackBerry Pastikan Kedatangan Aplikasi BBM untuk Windows Phone di Bulan Juli"

Post a Comment