Belum Resmi Diperkenalkan, HTC Dikabarkan Batal Merilis Smartphone One M8 Prime dengan Layar Quad HD

Produsen smartphone asal Taiwan, HTC, saat ini dikabarkan tengah mempersiapkan dua versi baru dari One M8. Kedua versi smartphone tersebut adalah Ace dan Prime. One Ace dikabarkan adalah versi murah dari HTC One M8, sementara Prime merupakan smartphone dengan layar beresolusi lebih tinggi.
Keberadaan smartphone HTC One M8 Prime itu pun ditujukan untuk menyaingi produk serupa dari LG ataupun Samsung. Handphone HTC One M8 Prime tersebut kabarnya akan hadir dengan layar beresolusi Quad HD. Dan tentunya, harga jual dari smartphone ini pun bakal lebih tinggi dibandingkan HTC One M8.
htc one m8
Sayangnya, sebelum smartphone ini secara resmi dijual ke publik, muncul sebuah laporan yang mengungkapkan kalau pihak HTC telah menghentikan rencana perilisan smartphone tersebut. Keputusan penundaan perilisan smartphone HTC One M8 Prime itu pun berlaku hingga waktu yang belum ditentukan.
Menurut rumor yang beredar, smartphone ini mempunyai layar berukuran 5,5 inci Quad HD, prosesor Snapdragon 805, dan dual kamera 18MP/5MP serta bodi berbahan keramik. Menurut rencana, handphone ini akan diperkenalkan pada bulan September mendatang.

0 Response to "Belum Resmi Diperkenalkan, HTC Dikabarkan Batal Merilis Smartphone One M8 Prime dengan Layar Quad HD"

Post a Comment