Qualcomm Klaim DirectX 12 bakal Tingkatkan Performa dan Menghemat Konsumsi Baterai Smartphone Windows Phone

Para gamer kini dimanjakan oleh Microsoft dengan kedatangan API DirectX 12. Terlebih platform tersebut juga disediakan oleh Microsoft untuk perangkat mobile Windows Phone. Qualcomm pun mengatakan kalau pihaknya bakal memperoleh keuntungan dengan kedatangan DirectX 12 ke Windows Phone.

directx 12
Microsoft dan Qualcomm memang dikenal mempunyai hubungan yang erat. Keduanya telah menjalin kerjasama sejak peluncuran awal Windows Phone 7 yang berlangsung pada tahun 2010. Dan kedatangan DirectX 12 ke platform Windows Phone, diklaim Qualcomm bakal berdampak banyak pada performa prosesor serta smartphone secara keseluruhan.
Pihak Qualcomm mengatakan kalau DirectX 12 akan meningkatkan performa Windows Phone secara drastis. API tersebut pun bakal menggunakan core pada CPU dan GPU dengan cara yang lebih efisien. Dan meskipun menawarkan performa yang lebih tinggi, DirectX 12 tidak membuat perangkat Windows Phone boros energi.
Namun para pengguna Windows Phone harus sedikit bersabar untuk menunggu kedatangan DirectX 12. Microsoft kemungkinan akan mendatangkan DirectX 12 ke Windows phone pada akhir 2015.

0 Response to "Qualcomm Klaim DirectX 12 bakal Tingkatkan Performa dan Menghemat Konsumsi Baterai Smartphone Windows Phone"

Post a Comment