Ikuti Jejak LG, Samsung Ternyata Juga Mengembangkan Smart Bulb

Beberapa waktu lalu, produsen elektronik asal Korea Selatan, LG mengumumkan produk bohlam pintarnya yang bernama LG Smart Bulb. Dan kini, tetangga LG, yakni Samsung pun seolah tak mau ketinggalan dengan kompetitornya tersebut. Samsung pun baru saja memperkenalkan bohlam pintarnya yang disebut dengan nama Samsung Smart Bulb.

bohlam pintar samsung
Berbeda dengan smart bulb lainnya, bohlam pintar milik Samsung ini tidak mengandalkan konektivitas WiFi. Sebagai gantinya, bohlam pintar tersebut menggunakan koneksi Bluetooth untuk bisa terhubung dengan smartphone ataupun tablet. Pihak Samsung pun mengatakan kalau sebuah smartphone atau tablet bisa mengakses maksimal 64 lampu sekaligus.
Selanjutnya, bohlam pintar milik Samsung tersebut juga bisa diatur intensitas cahanya. Bohlam ini pun bisa diatur dengan intensitas cahaya sebesar 10 persen dan tidak dilengkapi dengan kontrol multi color. Setiap unit bohlam tersebut juga diklaim mampu bertahan hingga 10 tahun.
Pihak Samsung belum secara resmi mengumumkan harga dari bohlam pintar miliknya ini. Namun dengan kecanggihan yang ditawarkan, jangan harap kalau produk ini dijual dengan harga murah. Sebagai gambaran, bohlam pintar LG dipatok sebesar 300 ribuan.

0 Response to "Ikuti Jejak LG, Samsung Ternyata Juga Mengembangkan Smart Bulb"

Post a Comment