PS4 Dibanjiri 100 Game Baru


PlayStation 4.

.
PlayStation 4.TOKYO - Sony menyiapkan sebanyak 100 judul game baru yang akan dirilis tahun ini untuk konsol game PlayStation 4. Judul game tersebut akan dirilis dalam dua tahap.

Tahap pertama, sebanyak 50 judul game akan dirilis pada musim semi atau pada semester awal 2014. Game-game yang dinantikan seperti Watch Dogs dan Trials Fusion dari Ubisoft akan hadir sebelum musim panas. Tak ketinggalan game Final Fantasy XIV: A realm Reborn dari Square Enix juga akan dirilis di tahap pertama.

Sedangkan untuk tengah hingga akhir tahun ini, Sony merilis judul-judul game yang berbeda dari tahap pertama seperti Bethesda, Elder Scrolls Online, serta Destiny dari Activision. 

Sebelumnya, Sony sudah merilis secara eksklusif beberapa judul game lebih awal seperti Killzone: Shadow Fall, Assassin's Creed 4: Black Flag, Battlefield 4, Call of Duty: Ghosts, dan FIFA 14. Hingga saat ini, PlayStation 4 masih menjadi konsol yang lebih diminati ketimbang konsol Xbox One. Demikian seperti dikutip Softpedia, Sabtu (29/3/2014).

0 Response to "PS4 Dibanjiri 100 Game Baru"

Post a Comment