Saingi Apple Watch, Xiaomi siapkan Produk Jam Tangan Pintarnya Sendiri

Nama Xiaomi saat ini memang tengah melambung tinggi. Perusahaan asal Cina itu bahkan kerap memperoleh sebutan sebagai Apple dari timur. Jadi, tidak heran kalau Xiaomi pun kini turut meluncurkan produk yang sengaja ditujukan untuk menyaingi produk Apple.
Sebuah produk terbaru dari Xiaomi pun bahkan kabarnya dipersiapkan untuk menyaingi jam tangan pintar Apple Watch. Beberapa fitur pun bahkan dikabarkan bakal hadir pada jam tangan pintar pertam Xiaomi tersebut. Termasuk di antaranya adalah kemampuan untuk mengidentifikasi detak jantung.
xiaomi os
Selain itu, jam tangan pintar Xiaomi itu dikabarkan juga bakal hadir dengan balutan bahan metal. Sekelumit bocorannya, balutan metal pada smartwatch ini pun bakal mirip dengan yang digunakan oleh HTC pada smartphone HTC One M9. Selain itu, smartwatch itu juga bakal hadir dengan desain bundar serta desain tipis.
Tak lupa, jam tangan pintar ini juga akan diluncurkan dengan harga yang tak terlalu mahal. Sayangnya, belum ada informasi mengenai kapan jam tangan pintar itu akan secara resmi diperkenalkan oleh Xiaomi.

0 Response to "Saingi Apple Watch, Xiaomi siapkan Produk Jam Tangan Pintarnya Sendiri"

Post a Comment