Nautilus VR, Headset Virtual Reality yang Bisa Dipakai di Dalam Air

Perkembangan teknologi virtual reality saat ini sangatlah pesat. Tak hanya dilakukan oleh para perusahaan besar, perusahaan kecil yang namanya kurang begitu dikenal seperti Remotte pun tak mau ketinggalan.
Beberapa hari lalu, Remotte pun meluncurkan proyek crowdfunding untuk headset VR miliknya yang bernama Nautilus VR. Namun tak berapa lama, Remotte memutuskan untuk membatalkan proyek ini. Tidak ada informasi apakah mereka ternyata berhasil memperoleh investor besar atau tidak terkait pengembangan headset tersebut sehingga akhirnya memilih untuk membatalkan proyek crowdfunding yang tengah berlangsung.
nautilus vr
Headset VR yang satu ini tidak bisa digunakan secara mandiri, namun membutuhkan sebuah smartphone seperti halnya Google Cardboard ataupun Samsung Gear VR. Headset ini mendukung berbagai jenis smartphone, baik Android, iOS ataupun Windows Phone. Bahkan pihak Remotte pun menyediakan aplikasi VR yang ditujukan untuk pengguna tiga platform mobile itu.
Desainnya pun cukup menarik dilengkapi dengan sarana untuk bernapas di dalam air. Selian itu, headset ini juga mempunyai ketahanan terhadap air dengan sertifikasi IP67. Untuk ponsel yang digunakan sendiri, bisa memanfaatkan smartphone dengan layar berukuran antara 4,7 inci hingga 5,2 inci.

0 Response to "Nautilus VR, Headset Virtual Reality yang Bisa Dipakai di Dalam Air"

Post a Comment