Anak 10 Tahun ini Menghasilkan 17 Miliar Rupiah Lebih dalam Setahun dari Youtube

Wow, wow, wow, memang kreativitas yang tinggi bisa berarti penghasilan yang tinggi pula, terutama di era ekonomi kreatif yang sedang digalakkan sekarang ini baik di Indonesia maupun di dunia.
Kali ini kami menampilkan seorang anak yang tahun i2016 ni berumur 10 tahun bernama Evan yang memiliki wajah imut namun memiliki penghasilan yang dahsyat melebihi seorang direktur bahkan pemiliki pabrik sekalipun.
evan
Bayangkan saja, si bocah kecil ini bisa menghasilkan 1.3 juta USD atau sekitar 17 miliar dari Youtube melalui  channel atau kanal miliknya di Youtube bernama EvanTubeHD yang saat penulisan ini memiliki jumlah pelanggan lebih dari 2.5 juta orang dan mana total seluruh videonya sudah dilihat lebih dari 1 miliar kali.
Apa sih sebenarnya yang ditampilkan Evan dalam videonya? Dia ternyata hanya melakukan hal sangat sederhana … yaitu mereview berbagai mainan dengan bahasa seorang anak. Dan sang ayah yang memiliki perusahaan produksi video yang berperan utama dalam membuat, memproses dan mengupload video si Evan.
Si Evan bersama ayahnya pertama-tama tidak memiliki niat sama sekali untuk mendapat penghasilan dari Youtube pada awalnya, namun sang ayah melihat perkembangan jumlah tampilan video Evan yang mulai mencapai ribuan membuatnya ingin mencoba fitur Monetize dan akhirnya  akun Adsense yang terhubung dengan kanal ini mulai memunculkan angka dolar dalam laporan penghasilan di Youtube.
youtube-evan-dan-ayah
Jadi hal tidak pernah terpikirkan kalau kegiatan keluarga bersama yang mengasyikkan antara ayah dan anak ini di Youtube bisa menghasilkan uang sebesar itu,  bahkan sang ibu bernama Alisa maupun sang adik perempuan Evan bernama Jilian pun ikutan nimbrung dalam video-video Evan.
Menurut ayah Evan bernama Jared, kesuksesan mereka terutama berasal dari kemampuan Evan yang bisa “berkomunikasi dan terhubung” dengan pemirsanya karena Evan melihat dan menganggap para penonton videonya sebagai teman.
Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda memiliki ide untuk membuat video di Youtube yang bisa menghasilkan uang atau mungkin sebagai hobi yang bisa menghibur dan berguna bagi masyarakat?

0 Response to "Anak 10 Tahun ini Menghasilkan 17 Miliar Rupiah Lebih dalam Setahun dari Youtube"

Post a Comment