Kajsa Stylish Wood Pattern PC Hard Back Case Protector Cover Untuk iPhone 6 Anda

Sebuah smartphone kini sudah menjadi sebuah kebutuhan yang penting bagi seseorang. Tak hanya sekedar sebagai alat komunikasi saja, namun juga untuk menunjang hal-hal lain seperti pekerjaan, hiburan, dan lain-lain. Dengan semakin berkembang pesatnya smartphone, kini makin banyak dijumpai berbagai jenis smartphone di pasaran, ada yang menawarkan harga yang murah dengan spesifikasi pas-pasan, ada juga yang menawarkan harga selangit hanya untuk sebuah smartphone seperti smartphone besutan Apple yang memang dikenal memiliki desain yang stylish dan kualitas yang baik.
Dengan menggunakan komponen-komponen yang baik, tentu iPhone menjadi salah satu smartphone papan atas di dunia. Salah satu produk smartphone terbaru dari Apple yang laris manis adalah iPhone 6. Para pemilik iPhone 6 pastinya tidak ingin hal yang buruk terjadi pada smartphone kesayangannya ini. Berbagai macam cara dilakukan untuk melindungi smartphone kesayangan, salah satunya dengan melengkapi iPhone 6 dengan aksesoris tambahan seperti case/cover.
best-iphone-6-cases-covers
Case/cover sejatinya tak hanya berfungsi sebagai pelindung saja, namun juga dapat berfungsi sebagai penunjang penampilan smartphone agar tampak lebih stylish dan bergaya. Nah, bila Anda pemilik salah satu produk yang cocok untuk membungkus iPhone 6 Anda adalah Kajsa Stylish Wood Pattern PC Hard Back Case Protector Cover untuk iPhone 6.
Mengapa? Karena back case/cover ini memiliki desain stylish yang cocok untuk menunjang penampilan iPhone 6  dan sekaligus dapat melindungi smartphone ini dari benturan atau ancaman lain yang dapat merusak atau membuat lecet smartphone tersebut.
iphone-6-case
Kajsa Stylish Wood Pattern PC Hard Back Case Protector Cover untuk iPhone 6 ini 100% terbuat dari bahan polikarbonat yang kuat serta tahan lama untuk digunakan. Dengan desain pola kayu membuat penampilan iPhone 6 Anda tampak terlihat klasik dan stylish serta premium.
Desain hard case ini sangat tipis dan ringan, sehingga tidak membuat iPhone 6 menjadi jauh lebih tebal dan tentu saja dapat keluar dan masuk dari saku dengan mudah. Pada bahan lapisan luarnya pun telah dilapisi dengan bahan kulit yang bertujuan agar dapat melindungi iPhone 6 Anda dari guncangan dan goresan.
Hardcase ini memiliki celah atau lubang yang pas ke tombol dan port karena peletakannya sangat presisi, sehingga Anda dapat dengan mudah mengakses tombol maupun port pada iPhone 6 Anda.
Namun setiap ujung dan sisi dari iPhone 6 terlindung dengan baik, sehingga tidak perlu kuatir apabila terjatuh karena tiap bagian yang terekspos di luar sudah terlindungi dengan baik.
Case cover ini ditawarkan dalam beberapa warna yang bisa Anda dilihat seperti gambar berikut ini:
kajsa-back-case-cover-colour
Rincian singkat produk case cover Kajsa iPhone 6 berpola kayu ini sebagai berikut :
  • Merek:  Kajsa
  • Kompatibel untuk: iPhone 6 (4,7 inci)
  • Fitur:  Back Cover
  • Bahan:  Polycarbonate
  • Gaya: Moderen
  • Warna: Beige, Black, Brown, Khaki
  • Berat Produk: 0.030 kg
Anda bisa melihat foto-foto cover/case Kajsa dengan pola kayu yang cantik berikut ini :
Kajsa Wood
Namun bila Anda merasa kurang cocok dengan produk ini masih ingin mencari produk case/cover iPhone 6 lain Anda bisa melihat-lihat banyak sekali produk iphone-6s-cases yang ditawarkan di GearBest.com.

0 Response to "Kajsa Stylish Wood Pattern PC Hard Back Case Protector Cover Untuk iPhone 6 Anda"

Post a Comment