Hampir Separuh Warga Amerika tak Bisa Seharian Melepaskan dari Smartphone Kesayangan

Tingkat adiksi terhadap sebuah smartphone yang terjadi di seluruh dunia saat ini nampaknya cukup parah. Sebagai contoh kasusnya adalah sebuah penelitian yang dilakukan oleh Bank of America terhadap para pengguna handphone di negeri Paman Sam tersebut. Hasil dari penelitian tersebut mengungkapkan kalau sebesar 47 persen responden mengaku tak bisa melepaskan handphone kesayangannya walau hanya satu hari.
Dari 1000 responden yang turut serta dalam studi ini, 60 persen mengaku lebih baik sehari tanpa minum kopi. Sementara itu 79 persen responden mengatakan kalau mereka tak bermasalah ketika tidak minum alkohol dalam satu hari. Selain itu, sebanyak 79 persen responden mengaku rela tidak makan cokelat atau minum alkohol demi bisa memperoleh handphonenya kembali.
adiksi smartphone
Tak cukup di situ saja, sebanyak 91 persen responden mengatakan kalau mereka memperlakukan smartphone miliknya seperti halnya seperti mereka memperlakukan mobil atau deodoran. Bahkan di kalangan millenial yang lahir antara tahun 1980 hingga tahun 2000-an, smartphone lebih penting dibandingkan deodoran dan sikat gig

0 Response to "Hampir Separuh Warga Amerika tak Bisa Seharian Melepaskan dari Smartphone Kesayangan"

Post a Comment