Smartphone BlackBerry Z3 Jakarta Edition Ekslusif untuk Pasar Indonesia, Pre-order Dijual dengan Harga 1,6 Juta Rupiah

BlackBerry benar-benar ingin mengembalikan kejayaannya di pasar tanah air. Dan kini, mereka pun meluncurkan smartphone BlackBerry Z3 Jakarta Edition yang dijual secara terbatas dan hanya disediakan untuk pasar Indonesia. Mengenai harganya, smarthone ini dipatok dengan harga sebesar 2,2 juta rupiah nantinya,
blackberry z3
Lalu apa yang membuat handphone ini berbeda dengan BlackBerry Z3 biasa? Perbedaannya terletak pada penyematan kata ‘Jakarta’ pada bagian belakang handphone. Handphone Jakarta Edition ini pun ditawarkan BlackBerry kepada para pelanggan Indosat dan XL pada waktu yang terbatas dengan harga 1.6 juta rupiah sampai 2 juta rupiah.
Mengenai spesifikasinya, handphone BlackBerry Z3 Jakarta Edition ini tak jauh berbeda dengan BB Z3 biasa. Di antaranya adalah layar berukuran 5 inci dengan resolusi 960 x 540 piksel. Di bagian dalamnya, terdapat prosesor dual core Qualcomm Snapdragon berkecepatan 1,2Ghz yang ditunjang oleh RAM 1,5GHz dan memori internal 8GB.
Selanjutnya, handphone ini juga menggunakan kamera utama 5MP serta kamera sekunder 1MP di bagian depan. Untuk sumber tenaganya, terdapat baterai berkapasitas 2500 mAh serta slot microSD untuk tambahan kapasitas penyimpanan.
Pihak BlackBerry Indonesia pun sudah memulai layanan pre-order handphone dengan OS BlackBerry 10.2.1 ini. Dan menurut rencana, handphone ini akan mulai secara resmi dijual ke pasaran pada tanggal 13 Mei mendatang.

0 Response to "Smartphone BlackBerry Z3 Jakarta Edition Ekslusif untuk Pasar Indonesia, Pre-order Dijual dengan Harga 1,6 Juta Rupiah"

Post a Comment